Sabtu, 10 November 2012

Salah Ragaku

Kurasakan detak jantungmu kian melemah
Seakan-akan inilah waktunya detak jantungmu berakhir
Keringat dingin mengucur dari pori-porimu
Matamu sayup-sayup melemah
Hembusan nafasmu juga kian melemah

Aku belum siap kau tinggalkan
Aku belum siap kau hilangkan
Aku belum siap kau hapuskan

Tapi aku akan berdoa
Aku akan berdoa demi mu
Kepada Tuhan yang telah memberikan nyawa padaku
Kepada Tuhan yang telah memberikan kehidupan padaku

Aku akan memberikan apapun untukmu
Aku akan memberikan nyawaku untukmu
Aku akan memberikan jiwa raga ku untukmu

Semua yang kuberikan
Takkan mampu untuk menggantikan semua yang telah kau berikan
Apapun yang ku berikan takkan mampu
Untuk menghapuskan luka, duka dan derita yang kau alami

Jika aku yang merasakan semua itu
Pasti aku sudah merasakan kematian didunia
Kurasakan semua itu mati
Tapi kematian itu bisa kurasakan dimanapun, kapanpun dan apapun
Sungguh semua itu belum bisa menggantikan apapun yang kau berikan padaku

Aku minta maaf jika semua kesalahanku
Telah membuat rasa sakit hati yang mendalam bagimu
Biarpun semua itu hanya kata-kata, ataupun perbuatan
Aku minta maaf telah menyakitimu

Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar